Artikel

Selasa, 04 Desember 2012

“BY THE WAY : A CUP OF COFFEE IN THE MORNING”








By: Nur Bintang

(Jakarta in the morning).

Iam writing my opinion about social philosophers but my activity always coffee on my table.. hehehe… I remember coffee because I have imagination drink coffee to result the best posting. I need a cup of coffee. NOTHING COFFEE I CAN’T BE A THINKER!

Iam searching on social media and list news online to understanding coffee. Coffee make me strong to think, coffee make me happy in the morning, coffee make me to be fresh work. I like Java coffee and mix coffee. These are very delicious! Taste coffee…

Maybe to all my friends don’t like coffee but coffee is unique for me… Coffee like a spirit to me. Spirit to study social philosophers and read books. I pray to The God including coffee in heaven because coffee give me kindliness productivity work.

Huaamm….. (sleepy)…. Iam drinking a warm coffee..

Hahaha… this is a my experience in the morning about coffee but wait… wait… I want to give you information about Jakarta City today! Jakarta City today is very busy.. I hope to the new Jakarta governor  can correct traffic jam in all corner street in Jakarta City. This is not a joke! Hehehehe… :D


Huaamm… coffee is really spirit symbol to me..

Coffee is spirit a think liberation (according to my opinion)

Busy… very busy but relax enjoying a cup of coffee.




                                                                                      Coffee lover greeting… 

                                                                                            Nur  Bintang


1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus